walking LED

8.27.2010

Pappercraft yang mengasikan

Beberapa hari ini aku punya hobi baru, yang sebernya bukan barang yang benar-benar baru buatku. Yaitu pappercraft. Bertemu pertama kali disebuah event distro dengan seorang kawan mantan satu SMA dengan aku, Menjadi awal aku berkenalan dengan yang namanya pappercraft ini. Awal pertemuan itu aku hanya berfikir mainan apa itu, kok udah gede jualan boneka dari kertas lagi weleh...

Pappercraft


Tapi setelah beberapa saat aku mulai memperhatikan ternyata pappercraft cukup mengasikan dan unik, sebagai sebuah seni urban yang lahir pada era postmodernisme yang masih sangat muda dan belu dikenal pappercraft dapar memberi sebuah keasikan tersendiri dalam membuat pappercraft.

Just for fu awalnya, bentuk pertama yang saya buat hanyalah persegi dengan gambar print Model I pad diatasnya. lalu beranjak ke model yang lebih komplet manusia tapi masih setia dengan model kubisme. sampai kahirnya menjadi Holic. dan Hobi ini juga cukup murah hanya dengan Rp. 5000,- untuk sekali print out warna di warnet.

Tidak ada komentar: