walking LED

1.25.2010

Maaf sudah menulis hal yang seperti ini di Blog

Eh, kok gitu seh lw kok marah, jangan gitu sayang...
kayaknya kalimat yang ada di lirik lagu Ibek (Indra Bekti) baru benar-benar kualami sekarang, benar-benar aneh pisa. Baru kemarin senang-semng bersama, tak turuti pengenmu, besoknya gnajak janjian ketemu tapi udah ditunggu-tunggu eh malah dicancel sepihak. Dan aku ga boleh marah. (Sabar Rico, Rico sabar) sekaran dia marah sama gara hape mati karena low batt pas dia telfon-telfon. Ngajak ketemnuan. Bahkan marahnya sampai sekarang.

Kenapa yaa? seakan ga ada gunanya getho loh yang kemarin. Saat kita berdua bersama-sama, cekakak-cekikik, becanda, maen-maen air di pantai, makan ikan berdua mpe kena pasir, makan es klapa muda berdua. Kayak ilang bgitu saja hanya karena telfon mati pas lowbatt. Sepertinya itu semua ditelan egoisme yang sudah terlanjur luar biasa besar yang ada didalam  kepala kamu.

Pengen banget pergi ga kenal lagi sama kamu, ato kamu mungkin selam ini marahan mulu sama aku karena kamu pengen pergi dari aku. Lulus kuliah keja di luar negeri seperti yang makamu sering bilang sama aku ke Jepang yang sedang butuh perawat dari Jogja yang banyak.

Wuhhhhh ga jelas bener yang akau tulis ini. Penuh dengan emosi dan kutuk. Sebenarnya saya sadar hal ini tidak boleh aku tulis malah sampai aku publish di blog tapi apa boleh buat. Maaf sudah menulis hal yang seperti ini di Blog.

2 komentar:

ArTkanhendra mengatakan...

kumaafkan kau nak ...!!!
sek sabar co , co sabar sek
:D

RIC:D Hendar S.L mengatakan...

hahahaaaaaaaa......
oke diterima!