walking LED

1.26.2010

News Flash 2


Nitendo Wii, console modern terbaru keluaran dari pabrikan besar dari Jepang. Usianya di pasaran dunia kira sudah sekitar tiga tahun dan hal perlu diketahui adalah Wii (Panggilan singkat dari Nitendo Wii) memimpin market share hampir di seluruh belahan dunia. Di Asia, Di Eropa terutama, Di Amrik dan rilis laporan terbaru bahwa Simungil Wii ini telah mengalahkan dua kompetiornya di dunia console modern game, yaitu X-Box 360 dperingkat kedua dan yang diurutan paling bontot adalah Sony dengan PS 3.

Nitendo Wii memiliki keunikan tersendiri dalam sistem kontrolnya pada setiap permainan. Beberapa aksesoris yang di jual secara official untuk mendukung sistem gerak sensor sebagai pola dasar kontrolnya. Tidak seperti Console yang lain yang hanya mengadalkan Joy Stick pada setiap pengoperasionalkan gamenya tapi di Wii kita akan diperkenalkan dengan Wii remote sebagai alat sensor gerak untuk kontrol pada permainan.


Wii dibanderol sekitar 200 US$ atau 2,3 Juta Rupiah saja untuk versi US pasaran di Indonesia. jadi bagi kalian yang ingin main game deng cara terbaru dan tidak memebosankan ya sumonggo (silahakan) untuk membeli Wii ini dari pada PS 3 yang masih sanagat muahal gamenya sekitar 500rb per game (Wii hanya 11rb saja per game) sedangkan X-Box dengan macam-macam masalah dam chipnya dan akhirnya setelah dinyatak beres (versi X-Box Jesper) Harganya jadi menggila. Wii adalah solusi murah dan menyenagkan bergame anda.

Tidak ada komentar: