walking LED

1.21.2010

Menulis kembali (Hampir tiga bulan absent), then start again



Whatttttttt??????!!!!!!!!
Lama sudah saya tidak bersua dengan blog saya ini, hampir tiga bulan lebih Sama dengan yang saya tuliskan pada sub judul diatas. Selama tiga bulan saya vakum dari nulis menulis di blog. Faktor 'M' adalah salah satu hal yang menjadi penghambatku dalam menulis blog ini. He...He...He. Tapi juga tidak melulu faktor 'M' juga yang menjadi penhambatku menulis blog ini. Sesungguhnya ada setumpuk pekerjaan yang harus aku selesaikan, (tentu pekerjaan yang dirasa lebih penting daripada menulis blog saja ;-)) hal lain yang menghambat saya menulis blog ini adalah tentang bahwa dengan berat hati saya tidak bisa memenuhi syarat untuk bisa di terima di salah satu perusahaan yang saya sudah incar ntuk saya agar bisa magang di perusahaan tersebut -_-,. Well, akhirnya dengan sangat terpakasa saya seorang Rico Hendar harus dengan legawa mengikuti KKN reguler di kampus saya, ditempakna di desa-desa terpencil di negeri antah berantah sono (WTF!!!!!)

Hari ini sudah semua, semua sudah hari ini. Saya sudah merdeka dari itu semua. Dan saatnya untuk berblogger ria lagi. Ingin kuteriak (Eh) menulis kembali dalam blog. Blog mana bisa buat teriak dasar Gelo! Menulis tentang apapun yang ingin saya ingin tulis. Jadi buat temen yang sudah berblogging sama saya, maka saya akan bergabung kembali bersiaplah saja. (Weitttttzzzz) gayanya kayak orang penting saja didunia blog. Yasudah pokonya kalo orangj Jawa bilang Kulo Nuwun lagi terhadap blogger se Indonesia yang saya cintai. Peace and Ciaoooo!


Tidak ada komentar: