walking LED

9.03.2009

Belum Selesai

Hari ini kebagian bikin pelaporan bulanan dari semua jajaran divisi yang ada di bawah jajaran saya. Fuuuuiiiihhh, nikmatnya. Awalnya seh indah beres-beres ajah tapi kok sampai ketengah semakin ketengah makin bikin ambyar ini kepala.  SDM nya sih oke katanya tapi ternyata kok pada aplikasinya wuehhhh ambay-ambyaran. data banyak yang miss, data masih belum lengkap, email ajah ngirimnya secara parsial dan satu-satu, Kan puyeng nyarinya satu-satu.

aku tidak pernah menjadikan ini sebuah masalah, tidak pernah menjadikan ini sebuah rintangan dan hamabatan yang harus dijadikan sebuah penyesalan atau behan perenungan yang berkepanjangan. Dalam benak otaku adalah ini adalah sebauh cobaan yang berguna untuk menguji seberapa aku bersungguh-sungguh dalam berkerja, tidak setengah-setengah.

Ada jga sedikit masukan buat para atasanku, masukannya adalah: coba dong jangan asal nyuruh dan kasih instruksi apa-apa. Jadi tolon kami dipahami diajak diskusi dan kadang-kadang, ... kadang-kadang aja wes turun kebawah, update data yang terbaru. jangan ngasal pokonya. Soalnya ingat uyang kalian sandhang itu adalah baju, bisa dilepas kapan ajjah kalo merasa dibutuhkan, bukan bagian tubuh yang alami yang sudah menjadi bagian dari hidup anda. Semoga mereka tidak dengar... wkwkwkwkw.

Tidak ada komentar: