walking LED

9.01.2009

Berantem mulu... Agustus Kelabu...

Kalo boleh dibilang Agustus ini adalah agustus kelabu bagi kami, dikatakan kelabu bukan karena apa-apa tapi entah pada bulan agustus ini banyak sekali permasalahan yang dihadapi olehku dan dia tentunya, yang banyak sekali menyita pikiran dan waktu kami berdua.
Solusi tak kunjung datang, selalu aku coba buat jelaskan kepadanya kalo, memang seperti itulah pola hidupku. Aku ga pengen buat kamu menyesal memilihkunya besok-besok ketika kamu sudah melingkarkan cicin emas di jari manismu. Saya hadapkan diri saya seutuhnya untuk kamu nilai, kamu timbang-timbang apah laki-laki yang selama ini ada di mimpimu itu aku atau bukan. Pikiran ini muncul karena sakin deperatenya my mind, ga tau kenapa? Yang pasti ini bukan signal yang bagus buat kita.
Banyak yang ingin aku diskusikan, tapi kita sama-sama ga punya waktu buat duduk berdua, bicara empat mata, dari hati ke hati. Just two of us. Akhirnya saya hanya bisa menulis, untuk beruneg-uneg disini. Belum mau meminta maaf karena ini bukan kesalahan, bagiku semua ini adalah sebuah proses penyempurnaan, dimana suatu saat kalo kita bisa lulus dari hadangan cobaan ini maka pasti kedepannya akan lebih, gamapang. Semakin berat maka akan semakin baik dan sempurna kok, dan hal yang tidak membunuhmu hanya akan membuat dirimu bertambah kuat dan kuat.

Tidak ada komentar: