walking LED

9.05.2009

Status: Normalize

Kabar gembira buat kita semua,

sepertinya benra itu lagu, yang pernah di bawakan dan di populerkan oleh Vina Panduwinata. The Title of song is 'September Ceria'. Begitu pintu gerbang musim semi ini datang udah seakan semua masalah hilang. Mak byar (kalo kata orang Jawa). Datang dan pergi, resolusi perjalanan dua anak manusia ini telah mencapai level yang lebih tinggi lagi. Lulus dari maslah dan sudah siap dihadang oleh masalah baru lagi.

Semangat aja dalam melewatinya, kini aku udah bisa tersenyum kembali. Meski secara nyata aku belum bisa tersenyum dengan lepas karena masih sakit gigi. tapi rasa lega yang kurasa minimal udah bisa bikin aku tidur dengan lebih nyeyak dari biasanya, saat aku masih ada masalah dengan dia. Bagi resep ajah bagi lovers yang sedang menghadapi masalah, adalah dengan komunikasi yang intens maka kita akan dapat memanajemen maslah kita, dari krisis yang siap menhancurkannya menjadi sebuah perubahan menuju tingkat yang lebih baik.

Statement: Cinta itu matematika kok, semua ada rumusnya, man kadang kita salah pake rumus aja. dan kadang kita juga salah menganalisa soal. dari dulu mpe sekarang yang namanya cinta itu ya hanya itu-itu saja masalahnya, otomatis solusnya ya hanya itu-itu saja. Only modifikasi sedikit aja, sesuai dengan kebutuhan dan keadaan. Gudlak.

Tuh aku kasih foto yang gede di blog aku. Silahkan.

1 komentar:

Joojo mengatakan...

cinta tak ada logika hha hha hha
salam hangat
joni