walking LED

9.02.2009

Tiga Hari... Saja cukup.

Saat ini aku merasa aneh sekali. Dalam kepalaku seakan semua campur aduk menjadi satu, banyak sekali masalah yang sedang ku hadapai tapi tetap aku sendiri. Mungkin kamu benar ketika benar-benar sendiri barulah kita merasa ada hal yang salah, dan kurang pada diri kita. tapi ketika kita sedang berkumpul dengan teman, atau dihadapkan pada suatu kewajiban maka kita sedikit banyak akan merasakan hal tidak bisa dijelaskan. Seperti sebuah morfin alami yang berkerja walaupun sedang terluka akan tetapi denga pengalihan perhatian yang tepat dan benar maka hasilnya tidak akan ada rasa sakit sedikitpun yang akan kita rasakan.
Tidak banyak yang ingin aku katakan dalam tulisan ini, cukup hanya bicaralah dengan ku saja ketika kamu ada masalah denganku. Share dengan orang lain boleh-boleh aja malah bagus karena akan memperbanyak masukan dan pandangan yang bisa dijadikan masukan awal. Akan tetapi yang diajak share haruslah orang-orang yang terpilih, jangan sembarang orang yah, Ingat karena kita, kamu, saya, mereka sudah memiliki sudut pandang yang berbeda, dan otomatis efeknya adalah kita akan mensikapi permasalahan yang ada didepa kita dengan lebih bijak dan rumus-rumus yang digunakan juga berbeda.
Kadang aku merasa marah sekali dengan kamu kadang aku juga merasa kehilangan sekali dengan ketidakhadiranmu di dalam menjalani setiap detik yang berlalu. Wajar atau aneh kah?
Aku sendiripun tidak bisa memahami apa yang sedang kurasakan. Maaf kalo aku terlalu jujur dalam tulisanku kali ini, but inilah kenyataan pahit memang tapi harus di utarakan. Kebohongan hanya akan menambah lubang mengaga, yang akan semakin memisahkan kita dan memenjarakan kita.
Jangan Menyerah, meskipun harus...

4 komentar:

RIC:D Hendar S.L mengatakan...

hehe, maaf yaa mas joni mau comment tapi ga bisa. Tapi sekarang udah bisa kokh. Hehe.

Jadi follower ku yuk, ntar aku juga dech. Pokoknya salam blogger bro.

Joojo mengatakan...

wokeh jd diri sendiri itu kuncinya

setiap objek tidak akan pernah dilihat sama oleh lebih dari sepasang mata......
salam hangat joni

Ali Munandar mengatakan...

Jangan Menyerah om keep fighting

RIC:D Hendar S.L mengatakan...

@joni: thanks buat kata yang sangat bermaknanya, yang udah bisa jadi sumber refrensi ku.

@Ali Munandar: thx juga, I will fighting until last period...