walking LED

9.03.2009

Whats wrong?

Tidak akan menjadi masalah besar apabila kita bisa memahami sebuah permasalahan dari berbagai macam sudut pandang, karena dengan cara itu kita akan dibukakan sebuah pintu keikhlasan dan pengertian. Friksi, silang pendapat, berdebat adalah hal yang lumrah ketika kita mau menyatukan isi dua buah kepala atau lebih untuk dijadikan satu. Satu yang sepaham.

Rasa ke Aku-an kadang menjadi penghalang kita mau melakukan sebuah hal yang biasa dan lumrah. Gengsi tapi kadang perasaan tidak enak. Adalah modal awal dari sebuah kata Diam. Sedih terbiasa berbicara dengan seseorang yang kita sering ajak bicara, tiba-tiba sama sekali diam. Semua terasa sangat cepat dan ketika aku ingin mengembalikan tanpa sadar sudah terjebak terlalu dalam dalam permasalahan ini sehingga, terlihat mustahil untuk menempalkan kembali, vas bunga yang sudah retak menjadi utuh kembali.

Aku sendiri bingun apa yang ingin aku tulis, apa yang ingin aku ungkapkan dalam tulisan ini. Saat ini aku sedang menyimpan sebuah hal sulit untuk dijelaskan, dan tulisan diatas adalah beberapa kata yang saya coba susun untuk menjelaskan beban tersebut.

Tidak ada komentar: